BERITA RIAU, PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan serta mensejahterakan kehidupan masyarakat Kota Pekanbaru khususnya di bidang kesehatan, Pemerintah Kota Pekanbaru kembali melakukan terobosan-terobosan baru, baik itu berupa peningkatan sarana dan prasarana maupun peningkatan pelayanan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Walikota Tinjau Puskesmas yang menggunakan konsep puskesmas wisata
bernuansa madani ini berlokasi di Jalan Teuku Umar. Walikota Pekanbaru
Kita ketahui sebelumnya untuk sarana dan prasarana di bidang kesehatan untuk wilayah kota Pekanbaru. 

Masyarakat kota hanya bisa memenuhi kebutuhannya akan kesehatan melalui puskesmas saja. 

Tapi dengan komitmen yang tinggi di bidang kesehatan, pihak pemerintah kota Pekanbaru berusaha merealisasikan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Type C di Kecamatan Tampan.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Seiring berjalannya pembangunan RSUD type C tersebut, kali ini Pemerintah Kota Pekanbaru mencoba menerapkan pelayanan kesehatan warga di kelurahan dan kecamatan melalui pelayanan Puskesmas yang konsepnya puskesmas wisata bernuansa madani. 

Puskesmas yang di rencanakan dengan konsep puskesmas wisata bernuansa madani ini, di buat dan di tata sedemikian rupa agar nantinya masyarakat yang berobat di sana bisa merasa nyaman, tenang, tentram dan enjoy.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Puskesmas yang menggunakan konsep puskesmas wisata bernuansa madani ini berlokasi di Jalan Tengku Umar. 

Walikota Pekanbaru, DR. H. Firdaus ST. MT saat mengunjungi puskesmas ini beberapa waktu lalu merasa senang dan bangga dengan konsep yang di terapkan.

Karena sangat sesuai dengan visi dan misi beliau dalam memimpin Kota Pekanbaru.


 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Beliau juga berharap, nantinya jangan hanya sarana dan prasarananya saja yang di buat layak, tapi beliau meminta juga untuk pelayanan puskesmasnya juga harus layak. 

Karena masyarakat menilai keberhasilan pemerintah kota pekanbaru dan walikotanya mendapat pandangan positif dari masyarakat kota adalah dari layaknya dan baiknya pelayanan yang di berikan para pegawai-pegawai pemerintah kota pekanbaru kemasyarakat.(pku01)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.