BERITA RIAU, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru hadiri peresmian gugus depan Pramuka di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II A di Pekanbaru pada Senin (29/16) yang diresmikan oleh DR. Ferdinan Siagian SH, MM sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru menyampaikan terima kasih karena telah terbentuknya gugus depan pramuka dilapas Kelas II A, ini merupakan suatu bentuk pengembangan pramuka di Kota Pekanbaru.

"Itu adalah program dari Kuarda Riau, dan itu juga bisa membina para keluarga binaan ini memiliki jiwa pramuka. 

Karena pramuka itu adalah membentuk suatu kepribadian itu harapan kita semua dalam kontek pramuka,” ungkapnya.


 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Sekko bangga melihat Atraksi yang ditampilkan para anak binaan, dan ini adalah suatu bentuk potensi yang bisa dibuat dan dikembangkan para anak binaan lapas kelas II A Pekanbaru, dan itu tak lepas dari kerja keras dari kepala lapas yaitu Dadi Mulyadi BCIP, SH, MH. ‎

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ka.Kwarda Riau H.Azaly Djohan SH dan Ketua kwarcab kota Pekanbaru Drs. Harisman Rozie Msi. 



 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Harapan kita semua semoga apa yang dibina ini hendaknya berjalan dengan baik dan semua upaya keras ini tak lepas dari tujuan pembangunan kota Pekanbaru 

Sesuai dengan Visi kota Pekanbaru Terwujudnya Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani.(pku03)

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.