PEKANBARU, SUKAJADI - Pemerintah Kota Pekanbaru menerima hibah Alat Berat dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Pejabat Walikota Pekanbaru diwakili oleh Plt. Kepala BPKAD ditemani Kabid Pengelolaan Aset dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan beserta Sekretarisnya. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Plt. Kepala BPKAD Alek Kurniawan SP, M.Si menjelaskan bahwa ini merupakan acara penandatangan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah dari Direktorat Jendral Cipta Karya kepada Pemerintah Daerah yang menerima bantuan hibah. 

Acara Penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah dibuka oleh Sekretaris Jendral Kementerian PUPR dan dihadiri Dirjen Cipta Karya serta Gubernur, Walikota dan Bupati se Indonesia. 

"Alhamdulillah, Pemko terima hibah buldozer dan escavator senilai lebih kurang 3,8 milyar dari kemen PUPR" ujar Alek Kurnaiawan kepada awak media, Kamis (13/4/2017). 

Alek menjelaskan bahwa nantinya alat berat itu akan di peruntukkan sebagai operasional di TPA Muara Fajar. 

"Alat berat tersebut nantinya insyaallah akan kita tetapkan SK Walikotanya tentang pengguna barang yaitu Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan sehingga OPD tersebut dapat memaksimalkan tupoksi mereka selaku OPD terkait" Tutup Alek.(pku*04)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.